Thursday, May 19, 2016

Mian, for the REALLY REALLY LATE POST --___--


Terakhir gue ngepost artikel kurang lebih hampir setaun lalu, dimana gue ngebahas "ikatan persaudaraan yang tak terendus" antara Brandon dan Hangeng. Itupun sebelumnya gue udah hiatus ngeblog selama 2 tahun lebih, sekalinya ngepost cuma sedikit dan gaje #harapdimaklumi #malusendiri.

Dan abis artikel itu gue tulis, gue hilang lagi entah kemana (gaada yang nyariin juga sih #nyadar). Rasanya sebenernya gue tuh pengen banget aktif ngeblog dan meracuni kalian-kalian yang baca blog gue dengan artikel-artikel gue yang gak jelas dan gak bermanfaat ini #wkwk. Tapi apadaya, karena gue yang super duper males ini, dan gak bisa bagi waktu diantara beribu-ribu kerjaan dan deadline yang memang siap untuk membuat gue "dead" beneran.

Kalo kalian kepo sedikit dengan blog gue ini, sebenernya blog gue ini udah aktif dari 2011 lalu, ya berarti udah 5 tahun umurnya ini blog. Namun karena rasa malas sang tuan blog ini, akhirnya blog ini kaya rumah gak berpenghuni, kosong entah kemana. Untuk ukuran blog yang udah 5 tahun sih harusnya udah banyak ya postingan dan reader-nya. Ya apa boleh buat, sekali lagi itu karena ulah saya. -_______-

Yak, setelah gue pikir-pikir lagi, ternyata gue belum pernah 100% konsen ama blog ini. Banyak banget yang pengen gue sampein lewat blog gue ini. Dan mulai hari ini, SAYA BERJANJI akan mulai aktif nge-blog lagi dan BERUSAHA untuk gak males-malesan lagi. Karena gue pikir udah saatnya gue berbagi pikiran dan opini gue tentang apapun itu kepada kalian. Ya, jadi siap-siap aja kalian akan gue banjiri dengan artikel-artikel yang gaje dan random.



Kali ini gue beneran ga akan hiatus lagi.





Originally Posted By :
mrsk-po.blogspot.com

Please Full Credit If You Wanna Reposted
Thank You

No comments:

Post a Comment