Wednesday, June 17, 2015

Celebrities Siblings (Part 1)

Gimana ya, udah 2 tahun gue off nge-blog karena banyak alasan. Salah satu dari banyak alasan yang gue punya ialah rasa malas gue yang sangat besar, selain tentu pulsa internet juga sangat berperan andil dalam usaha memposting artikel gue. Kalo faktor ini ga punya, yaudah lo bisa apa. Kecuali lo punya uang banyak dan mempergunakannya buat bikin provider sendiri. Itu beda cerita (ini gue nulis apa ya sebenernya, gue juga gatau).

Berhubung otak gue masih dalam mode silent, jadi kayanya gue ga terlalu banyak omong dulu kali ya. To the point aja.




Dari judulnya mungkin kalian penasaran, apa yang akan gue bahas di postingan gue kali ini. Apakah memberi informasi tentang siapa saja artis yang terlibat ikatan persaudaraan, menyelidiki secara diam-diam apakah ada hubungan darah ataupun emosional yang terendus oleh publik luas, ataukah hanya kerjaan iseng gue aja yang bikin postingan zonk, kosong, ga nulis apa-apa, cumen basa-basi aja abis itu selesai?

Ya dari opsi-opsi yang gue kasih ternyata nihil, tidak ada satu pilihan pun yang benar. Karena emang pada dasarnya gue ini juga ga bener.

Abaikan.



Oke kali ini gue akan BENER-BENER to the point. Postingan kali ini yang sebenernya bener-bener molor banget (kaya janji pemerintah yang tak kunjung terwujud) ini akan membahas  SIAPA AJA artis yang punya wajah mirip walaupun mereka ga punya hubungan apapun. Bahkan tetanggaan pun engga.

Tapi gue gatau pasti kalo yang terakhir itu.



Oke kita mulai aja.


1. Brandon 'IMB' = Hangeng 'ex. Super Junior'
 
Brandon dan Hangeng

Pasti kalian yang suka nonton TV khususnya ajang pencarian bakat akan tau siapa adik ajaib yang satu ini, Brandon. Bukan anaknya Ferry Salim. Bukan. Tapi itu lho, yang suka nari-nari dan ajaibnya dia masih kecil banget waktu ikutan kontes pencarian bakat yang dibikin TRANS TV, IMB atau panjangannya INDONESIA MENCARI BAKAT. Ya emang kaya translate-an dari ajang luar negeri itu ya. Tapi jangan fokus kesitu.

Iya, gue inget banget waktu itu acara itu heboh dan terkenal banget, dan salah satu faktor pendukungnya ialah si adek ini. Konon katanya dia itu bagaikan keajaiban yang diturunkan dari langit ke bumi dengan bakat alamiah menarinya yang sangat menakjubkan dan membuat para penonton terbelalak (oke, gue lebay). Waktu itu gue belum tau dia karena gue pun ga nonton acara ini. Sampe pada akhirnya gue termakan rasa penasaran yang membuncah akibat hasutan temen-temen gue yang terus-terusan ngomongin dan muji-muji dia ampe gue OVERDOSE (FYI, waktu itu walaupun Brandon masih kecil tapi fangirls-nya banyak banget, bahkan lebih banyak mbak-mbak daripada anak kecil). Dan pada akhirnya gue menyerah dan memutuskan untuk menonton acara itu dan melihat seberapa dahsyatnya kemampuan Brandon yang telah diceritakan temen-temen gue.

Akhirnya gue ngambil remote dan pilih channel TRANS TV.

Oh, itu yang namanya Brandon.

Masih kecil banget ya.

Ya, emang keren sih dance-nya.

Eh, tunggu itu kok mukanya kaya siapa ya, gue kaya kenal.

Cara nge-dance dan mimik mukanya pas nge-dance juga kaya gue kenal.

Terus gue lebih fokus untuk mikir dia kaya siapa daripada nonton performance dia.






Hangeng.

Haha, seketika itu gue langsung lebih tertarik ama dia karena sepertinya ada hal-hal yang harus gue ulik lebih dalam lagi.

Padahal engga sih, abis itu gue langsung mindahin ke channel lain.




Tapi harus gue akuin Brandon emang MIRIP BANGET sama si om Hangeng yang juga terkenal akan kelihaian dance-nya. Kalo lo mau perhatiin, mereka itu kaya pinang dibelah kapak. Bukan cuma fisiknya yang emang mirip, tapi juga gestur dan mimik muka mereka saat dance yang (berlebihan) menjiwai koreonya. Dan bahkan mereka berdua juga sama-sama medok ngomongnya.

Brandon Jawa-nya medok.

Hangeng China-nya medok (kalo lagi ngomong Korea).


Ya, marilah kita ulik lebih dalam.

Hangeng

Emang sih Hangeng yang sekarang udah ga terlalu mirip sama Brandon, mungkin karena si om ini emang sekarang mukanya jadi lebih manly dan kulitnya jadi lebih gelap. Tapi gue tetep akan membahas ketika dia masih tergabung di Super Junior.

Hehe, Super Junior ya.

Krik krik krik.



Kalo dilihat-lihat emang muka mereka tuh bener-bener mirip. Mulai dari matanya (sama-sama sipit), idungnya (sama-sama satu), bibirnya (sama-sama satu) dan sama-sama orang (China).

Gue juga bingung kalo disuruh jelasin apa aja dari mereka yang bikin mirip, karena emang gue bukanlah pakar analisis wajah atau bahkan saudara mereka. Tapi yang jelas gue cumen bisa mengambil beberapa ciri yang mungkin bisa menjelaskan 'hubungan' mereka.



Mungkin senyum mereka bisa menjadi salah satu ciri kemiripan mereka. Bisa dilihat, entah faktor apa yang bikin senyuman mereka bener-bener mirip. Mungkin sama-sama seneng.



Kalo tadi senyum yang ketutup, nah sekarang senyum Pepsod*nt. Sekali lagi kita telah melihat betapa kuasanya Tuhan yang telah menciptakan makhluk-makhluknya menjadi begitu mirip. Ini mungkin sebenernya mereka adik-kaka kali ya. Tapi belum Official.



Kalo tadi ngebahas dari segi fisik, sekarang dari kemampuan mereka nih, dance. Bisa diliat, saat mereka dance mereka menghasilkan gestur dan mimik muka yang sama. Sama-sama (berlebihan) menjiwai koreonya. Haha, bahkan koreonya aja sama ya. Hadeuh, hadeuh.




Bukan cuma Hangeng dewasa aja yang mirip. TERNYATA versi kecilnya pun mirip sama Brandon.


Gue makin bingung aja ngeliat ini. Sebenernya ada apa diantara mereka berdua yang bikin mereka bener-bener mirip begini. Itu kok muka bisa mirip begitu ya. Abaikan rambut Brandon yang udah bule otodidak begitu.


Kalo tadi ngebahas fisik murninya, sekarang kalo mereka pake atribut-atribut tertentu, nih. Kaya kacamata.

 

Itu yang ditengah Brandon-nya udah gede, lho. Dan kenapa gue mengapit foto Brandon yang lagi makan kertas sambil gaya, dengan foto Hangeng? Ya, karena gue pengen aja.





Bukan cuma mirip muka aja, bahkan saking besar rasa cinta mereka satu sama lain, mereka sengaja membuat pose mereka MIRIP. Sehingga semua orang tau betapa kuat ikatan persaudaraan mereka. -,-

Bahkan mereka pun nggak sungkan-sungkan pake baju couple.



Kayanya udah kali ya gue ngebahas faktor-faktor kemiripan mereka (padahal gue nggak bahas apa-apa, cumen numpang taro foto). Gue udah bingung mau nulis apa lagi. Soalnya kemiripan mereka udah gabisa dijelasin dan dipahami dengan nalar dan teori-teori yang ada di muka bumi ini.







P.S. : Asalnya gue pengen nulis sibling lainnya di artikel ini. Tapi entah kenapa otak gue udah nge-stuck, gabisa nulis lagi. So, buat yang penasaran siapa aja yang bakalan jadi korban berikutnya yang akan jadi bahan tulisan gue, sabar aja ya.





Credits :
Image : www.google.com
Video : www.youtube.com
Info : Mine

Originally Posted By :
mrsk-po.blogspot.com

Please Full Credit If You Wanna Reposted
Thank You

No comments:

Post a Comment