Wednesday, May 27, 2015

UJe and Agnes Monica : What Exactly Happens Between Them?


Sebenernya udah lama banget gue nemu kejanggalan yang terlalu kebetulan jika gak sengaja ini. Dan sebenernya udah lama banget juga gue pengen nulis ini. Tapi gak tau  kenapa, akhirnya tulisan ini molor bener, sampe akhirnya baru sekarang gue publish tulisan ini.



Sebelum kalian baca tulisan gue ini, gue mau bilang beberapa hal terlebih dahulu sama kalian, readers. Pertama, gue gak bermaksud apa-apa dengan tulisan ini. Tulisan ini hanya sekadar rasa penasaran gue aja terhadap fenomena yang akan gue bahas kali ini. Gak ada maksud ngejek, mempermalukan, atau niatan apapun yang jelek dan merugikan banyak pihak. Kedua, gue gak berusaha menciptakan gossip apapun, atau fitnah yang akhirnya merugikan banyak pihak juga. Dan terakhir, just enjoy my article!

UJe dan Agnes Monica

Kalian suka nonton tv gak? *aduh gak mutu banget lu nanya-nya,Yan* Yah, pokoknya gue anggep kalian semua punya tv dan suka nontonin iklan. Nah, acara kesukaan gue ini (iklan) ternyata banyak banget di tv *gak nanya*. Diantara beratus-ratus triliyun rupiah iklan, ternyata gue menemukan sebuah KEJANGGALAN. *gak usah kepslok juga kali, Yan*

Mungkin ini emang kebetulan. Tapi menurut gue, kalo ini kebetulan, ini tuh kebetulan yang bener-bener keren. Lha kok bisa-bisanya ada beberapa iklan punya dua brand ambassador yang sama. Apa kebetulan, sengaja atau apa?

Mungkin kalian masih bingung, ngoceh apa sih gue ini. Yaudah, sini gue terangin #masanglampuled #tahan15tahun #promosi

Kalian tau kan Agnes Monica? Ya, artis go international *udah belum sih?* yang KATANYA mau tumpengan, karena mau ganti Monica jadi Montana *mungkin dia mau maen Hannah Montana season selanjutnya* kan iklannya banyak tuh. Tau kan dia iklannya banyak? Oke, nanti gue bahas di postingan selanjutnya.

Nah, diantara iklannya yang sealaihim gambreng, ada beberapa yang gue tandain. Ditandain kenapa? Karena beberapa iklan yang dia iklanin itu, ternyata . . . 






































JENG JENG!!!
Diiklanin juga sama alm. UJe…

Pusing kan? Sama, gue juga pusing. Yaudah lah, liat aja paragraf selanjutnya… #ngolesin FreshCare di kepala




FreshCare – Minyak Angin Aromatherapy

Kalian pasti tau kan brand ini? Pasti udah tau juga kan bintang iklannya siapa? Pasti sebagian besar dari kalian cuma tau Agnes-nya doang. Tapi, kalian tau gak, sebelum Agnes dipajang mukanya di kardus Freshcare, ada artis yang udah duluan jadi brand ambassador brand ini juga? Yes, right! Ternyata, sebelum Agnes jadi brand ambassador FreshCare, alm. UJe udah jadi brand ambassadornya duluan.

Agnes Monica dan UJe di Iklan FreshCare

Sebenernya gue, gak mau bahas apa-apa sih dari topik ini. Gue cuma mau share ke kalian aja. Bagi-bagi pikiran. *mending ada yang mau dikasih pikiran lu, Yan*




Madu TJ 

Dari minyak angin, sekarang kita pindah ke madu.  Nah, iklan kedua ini udah mulai mengundang kecurigaan gue. #suudzon aja lu Yan bisanya. Pasalnya, kenapa brand ini harus memasang *ciyeee memasang* kedua artis ini lagi buat ngiklanin brand ini? #ya emang pengen aja kali marketingnya nyewa mereka, Yan.


UJe dan Agnes Monica di Iklan Madu TJ

Dan kronologi yang sama terulang. Pertama iklan ini muncul, alm. Uje yang jadi bintang iklannya. Selang beberapa waktu, mba Kuda inilah yang menjadi bintang iklan brand ini selanjutnya. Dan sekali lagi, gue mulai curiga. #di shot close up #mata melotot #ala sinetron




Helm GM

Dan lagi-lagi, kebetulan yang terlalu kebetulan ini terjadi. Tapi kali ini, kronologinya agak berbeda. Soalnya, alasan mba Montana ini jadi bintang iklannya MUNGKIN karena alm. Uje udah berpulang ke rahmatullah. Jadilah, Agnes ini resmi jadi brand ambassadornya. Karena brand ambassador sebelumnya, udah gak bisa memenuhi kontraknya karena alasan yang mutlak.

Agnes Monica dan UJe di Iklan Helm GM

Nah, dari ketiga iklan inilah, gue berpikir, kenapa kejadian ini harus terjad? Kenapa? Apa salahku? Apa salah ibuku? Hidupku dirundung pilu… #lebay lu, Yan.




Yah, pokoknya dari ketiga iklan yang tadi udah gue bilangin, gue cuma bingung, kenapa bisa alm. Uje sama mba Agnes Monica ini bisa main di iklan yang sama. Tiga kali lagi. Apa cuma kebetulan?

Dan untuk sekali lagi gue bilang, gue gak bermaksud dan mau bahas apa-apa. Gue cuma nulis rasa penasaran gue yang sudah memuncah ini #apasih. Pokoknya, gue cuma sekedar sharing, dan MUNGKIN kalian tau jawabannya, dan bisa ngasih tau ke gue kalo kalian tau jawabannya.








Credits :
Info : Mine

Originally Posted By :
mrsk-po.blogspot.com

Please Full Credit If You Wanna Reposted
Thank You

No comments:

Post a Comment