Sunday, October 21, 2012

Super Junior's Facts (Part 1)


Aloha! Akhirnya gue keluar dari persembunyian gue. Akhir-akhir ini gue lagi banyak kerjaan yang gak bisa ditinggalin, jadi gue baru bisa nge-post sekarang. Walaupun gue masih punya banyak deadline, tapi untuk pembaca setia *emang ada yang baca?* gue akan tetep memberikan info-info yang lain daripada yang lain.

Kali ini gue akan memberikan kalian semua fakta-fakta yang belum pernah ada di sumber-sumber lainnya tentang boyband yang lagi nge-bom saat ini. Untuk kalian yang bingung darimana gue dapetnya. OK, gue akan cerita. Yang jelas gue dapet dari sumber yang bisa dipercaya . Dan sumber itu adalah seorang stalker. Wew, gue temenan ama stalker, ngeriii...

Gak jadi sebenernya gue punya temen. Nah temen gue ini punya kakak, kakaknya punya temen, dan temennya ini seorang stalker. Dan jangan tanya gue kenapa dia bisa jadi stalker dan gimana caranya dia dapet dan tahu semua ini. Karena semua ini adalah takdir (apasih).

Sebenernya, banyak banget yang dikasih tahu sama temen gue ini. Berhubung gue lagi pusing dan gak punya waktu lebih buat ngetik, jadi gue cuma kasih sebagian dari yang udah dikasih tahu. Kalo ada waktu, nanti gue kasih tahu lagi, deh. So, happy read!




1. Yesung is an invisible leader. Maksudnya dia yang sebenarnya mengatur dan mengendalikan grup, tanpa sepengatahuan orang lain, lho. #tapisekarangkalianudahtahu #hahaha

2. Leeteuk is only a doll-leader. Walaupun diluar dia dikenal sebagai leader, tapi sebenarnya dia hanya sebagai representasi dari kepemimpinan sang invisible leader.

3. Couple Kang-Teuk (baca : Kangin Leeteuk) udah putus. Truthfully, dari dulu hubungan mereka gak sebaik seperti didepan kamera. Dengan kata lain, it's just an acting. #dengankatalainbohong

4. Couple Kyu-Min (baca : Kyuhyun Sungmin) sebenarnya gak ada, just acting. Just like Couple Kang-Teuk.

5. Kyuhyun adalah member yang paling gak cocok pake kacamata. #kkk

6. Kyuhyun adalah member yang paling gak good looking (baca : paling banyak pose yang gak banget) kalo lagi di MV (Music Video). (Kalo mau tahu, play MV-nya, di-pause, terus pencet right arrow di keyboard satu per satu) #dijaminketawa

7. Kyuhyun adalah member yang paling gak bisa tutup mulut (gak bisa mingkem gitu mulutnya kalo lagi diem).

8. Sungmin adalah member yang paling gak terlalu dipentingin kehadirannya diantara member yang lain. #sabarmas

9. Yesung dan Leeteuk sebenarnya adalah BFF (Best Friend Forever). Tapi didepan kamera mereka gak memperlihatkannya.

10. Leeteuk malu untuk memberitahukan kalo sebenarnya dia dan Yesung itu bersahabat.

11. Eunhyuk adalah trouble maker and also mood maker buat para member.

12. Leeteuk adalah member yang paling sadar kamera.

13. Yesung juga member yang paling sadar kamera setelah Leeteuk.

14. Jarinya kangin di MV SPY gede banget. #guegakyakinipantesdisebutfacts

15. Yesung adalah tempat sampah buat Leeteuk. #tempatcurhatmaksudnya

16. Dulu Heechul malu untuk berdekatan dengan Yesung.

17. Setiap Yesung dan Heechul lagi berdua, para member langsung buru-buru buat mengindar/misahin mereka. Buat jaga-jaga takut berantem. #wkwk

18. Walaupun lagi berantem, tetep aja ada kelakuan antara Yesung dan Heechul yang bikin orang disekitarnya ketawa.

19. Hubungan Heechul dan Yesung gak baik. Tapi semenjak akhir 2010, mereka baikan dan jadi lebih dekat.

20. Kepribadian Donghae berubah semenjak akhir 2010. #what'supwith2010man?

21. Hubungan Donghae dan Siwon sebenarnya gak terlalu dekat.

22. Siwon hanya dekat dengan Donghae apabila ada Eunhyuk diantara mereka.

23. Siwon paling suka memberikan sesuatu yang mahal kepada Yesung. #guejugamaudongbang

24. Siwon sudah menganggap Yesung sebagai kakaknya sendiri.

25. Tekadang Siwon suka meminta untuk dibelikan sesuatu yang mahal kepada Yesung. #ternyataadaudangdibalikbakwan

26. Donghae dan Eunhyuk adalah pasangan yang tak terpisahkan.

27. Ryeowook hanya merasa nyaman apabila dekat dengan Yesung dan Kyuhyun. #guenyamankalodeketsamamakanan #gaknanya

28. Ryeowook sempat bertanya pada Yesung untuk menjadikan dia sebagai adiknya.

29. Ryeowook sempat cemburu dengan kedekatan Yesung dan Leeteuk.

30. Semenjak wamil (wajib militer) Kangin berubah menjadi pendiam.

31. Sampai sekarang Eunhyuk masih penasaran kenapa Kangin berubah menjadi pendiam. #kepobanget

32. Eunhyuk rela melakukan apa saja untuk mengetahui kenapa Kangin berubah. #sumpahkepobanget

33. Donghae itu slow-loading.

34. Siwon adalah member yang paling manja dengan member yang lebih tua.

35. Shindong adalah member yang paling berani, apalagi dengan makhluk halus.

36. Kibum adalah member teraneh, dan Yesung di posisi berikutnya.

37. Yesung sangat senang ketika mengetahui Kibum lebih aneh darinya.

38. Heechul dan Eunhyuk adalah member yang paling sering beradu mulut. #konotatifya

39.Donghae sangat berterima kasih kepada Yesung atas bantuan yang dberikan kepadanya selama ini. #BLSM?

40. Ryeowook suka menimbun makanan, terutama cokelat dibawah bantalnya. Karena kalo ditaruh di kulkas takut diambil member yang lain.

41. Eunhyuk suka meminta makanan pada Ryeowook.

42. Entah bagaimana, Eunhyuk tahu kalo Ryeowook suka menimbum makanan dibawah bantalnya. #amazing

43. Eunhyuk adalah member yang paling suka mengejek member yang lain, apalagi Yesung. #banyakbanyaktaubatyamas



Gimana? Kaget, seneng, bingung, marah, gak percaya, garing, atau gak ngerti sama sekali? Buat kalian yang udah baca, makasih. Maaf kalo ada kata-kata yang salah. Buat kalian yang gak suka dan gak setuju sama hal-hal yang udah gue kasih tau diatas, jangan nge-flame atu berkoar-koar ya. Kalo mau berkoar-koar, PLEASE langsung aja sama sumbernya, itu juga kalo kalian mau (dan tahu siapa).







Related Articles :
Super Junior's Facts (Part 2)
Super Junior's Facts (Part 3)


Credits :
Images : www.google.com
Info : Source

Originallu Posted by :
mrsk-po.blogspot.com

Please Full Credit If You Wanna Reposted
Thank You

No comments:

Post a Comment