Monday, September 3, 2012

Prologue


Ehm, berhubung ini postingan pertama gue, dan saat ini gue juga bingung mau nulis apa. so, kayaknya gue cuma mau cerita sedikit tentang blog gue aja kali ya.

Sebenernya gue udah lama punya niat untuk bikin blog. Tapi berhubung gue sibuk banget *ciyee, serasa bussinessman. Ya nanti gue cari manager deh*. Tapi emang bener, beberapa waktu ini gue emang gak punya waktu untuk bikin postingan yang tentunya harus dibikin kalo loe udah punya blog. Buat apa loe punya blog, kalo gak ada yang bisa dibaca? Dan bikin postingan itu gak gampang, loe harus mikir. Dan mikir itu butuh tenaga dan waktu. Dan waktu gue gak cukup untuk bikin postingan. *aduh, apasih ini gue ngomong muter-muter?*


Dan sekarang gue baru punya waktu untuk melakukan pekerjaan ini. Sebenernya kalo bisa dibilang, saat ini gue lebih sibuk dari kemarin-kemarin. But, yeah Time Management is the point. Kemarin-kemarin gue belum bisa ngatur waktu dengan baik. Trus sekarang udah baik gitu Time Management loe? Ya belum juga juga sih, tapi sedang mencoba. Trus gue udah nge-hire manager gitu. Doakan aku ya!

Aduh gue blank nih mau nulis apa lagi. Oh iya, nama blog gue mungkin agak unik *apa aneh?* Mrs. K-Po. Yeah, tapi gue gak akan mem-posting segala hal tentang K-Pop, maybe a little, or there’s still have a relation. Disini mungkin. MUNGKIN ya, gue gak janji, gue akan mem-posting hal-hal dari segi yang lain. Not like the others. Maybe it’s a little rare to be announce. But, gue pengen semua orang menerima suatu informasi gak dari satu sisi aja. Gak dari sisi yang itu-itu aja. Tapi gue akan mengajak kalian semua untuk mengulik hal-hal tertentu dari sisi yang mungkin lebih ringan, menyenangkan, dan gak ngejelimet *bahasa apa ini?*. Dan gue pengen semua orang kalo misalnya ada hal negative gak nge-judge dan melihat dari hal negativenya aja, but come on! Maybe there’s still a little good thing that we got.

Dan, tentang nama blog gue yang K-Po itu, gue cuma iseng aja sih. Secara K-Pop kan lagi in nih sekarang. Ya, gue pengen aja nama blog gue jadi lebih diinget dan dikunjungi dan juga dibaca karena faktor kemiripan. Yak, maklumlah namanya juga blogger, wajarlah postingannya pengen dibaca. Rasanya kalo ada yang baca tuh ya, kayak melayang-layang di dunia layang-layang *serasa iklan*. Tapi emang bener, rasanya tuh ya gak bisa dibeli dengan materi *ciyee, lebay*, apalagi kalo readernya banyak. Wuih, syukuran 7 hari 7 malem gue.

Trus definisinya mungkin yang punya blog ini kepo, mau ikut-ikutan aja.*gue dong?*. Tapi gue baik kok, gak ngomongin orang. Cuma sharing aja gitu.

Yah, mungkin segitu aja kali ya perkenalan dari gue *perasaan belum kenalan yak?*. Yah, pokoknya itulah. Nanti kalo ada waktu gue bikin presentasi tentang gue. Maaf kalo misalnya postingan gue kali ini dan yang akan datang mungkin ada yang menyinggung, menyakiti, gaje atau apapun yang gak mengenakkan hati kalian. Maaf juga kalo emang nanti postingan gue itu basi, bule, blue. Sekalian gitu gue minta maaf, buat stock ya gak? Hehehehe...

So, make your world be happier!


P.S. : baru sadar banyak banget monologue gue disini. Kayaknya lebih banyak dibanding tulisannya. Have a nice read! Fighting!

No comments:

Post a Comment